5 Manfaat Belajar di English Area Camp Kampung Inggris

5 Manfaat Belajar di English Area Camp Kampung Inggris

KAMPUNG INGGRIS – Salahsatu faktor keberhasilan memiliki kemampuan mahir berbahasa Inggris ialah dengan tinggal di lingkungan (Kampung Inggris), yang mendukung untuk belajar teori sekaligus langsung praktek berbahasa Inggris. English-Area Camp di Kampung Inggris adalah tempat yang bisa mewujudkan itu semua, simak beberapa manfaatnya berikut ini:

1. Menjadi Lebih Disiplin

Kalau kamu tidak terbiasa bangun pagi, ketika belajar di Kampung Inggris kamu harus siap bangun sejak jam 4 pagi untuk wajib ikut dalam morning class. Setelah itu, harus mengikuti jadwal program belajar yang sudah ditentukan di setiap lembaga kurusus yang ada di Kampung Inggris. Selalu ada jeda waktu yang cukup digunakan untuk sarapan dan mandi pagi.

Lalu kembali lagi ke dalam kelas hingga malam. Tenang saja, diantara rutinitas yang full di kampung Inggris itu pasti ada waktu untuk makan. Tapi, jangan sampai terlambat masuk kelas karena ada hukuman yang akan diberikan untuk kamu.

Pertama kali tinggal di Kampung Inggris, kita pasti butuh penyesuaian pada awalnya tapi kamu harus berjuang untuk tujuan mahir berbahasa Inggris. Ikuti saja setiap prosesnya, lagi pula suasana kelas belajarnya di tempat kursus Kampung Inggris nyaman dan menyenangkan kok, jadi kamu tidak akan merasa kelelahan di sini (Kampung Inggris).

Baca Juga:  Beginilah Lingkungan Yang Hanya Ada Di Kampung Inggris Pare

2. Menjadi Mandiri (di Kampung Inggris)

Ketika menjadi penghuni English-Area Camp di Kampung Inggris, kamu bertanggung jawab atas dirimu sendiri. Dari pemenuhan kebutuhan sendiri seperti mengatur pola makan, anggaran pengeluaran, pakaian yang harus dikenakan, hingga keamanan pribadi di kampung Inggris.

Meskipun di English-Area Camp yang ada di Kampung Inggris memberikan fasilitas itu, tetap saja butuh kerjasama kamu sehingga waktu yang kamu gunakan di Kampung Inggris untuk belajar tidak terbuang secara sia-sia dan bisa fokus mengikuti pelajaran.

3. Lebih Fokus

Dengan segala keteraturan jadwal dan peraturan untuk wajib berbahasa Inggris di dalam English-Area Camp Kampung Inggris yang harus kamu ikuti, kamu bisa lebih fokus untuk belajar dan lebih mudah menerima materi pelajaran yang diberikan oleh para tutor di Kampung Inggris.

Ingat, tujuan utama kamu di Kampung Inggris ini untuk belajar agar bisa mahir berbahasa Inggris.

4. Skill sosial juga ikut meningkat drastis

Kenapa begini? di Kampung Inggris kamu akan bertemu dengan bermacam-macam teman dari berbagai daerah di seluruh Nusantara. Kondisi ini membuatmu untuk bersosialisasi dengan mereka, apalagi kemahiran berbahasa Inggris membutuhkan praktek secara langsung.

Baca Juga:  5 Hal yang Bakal Buat Kamu Rindu Kampung Inggris

Tidak perlu ragu untuk memulai, karena di setiap program yang ada di English-Area Camp  Kampung Inggris mewajibkan kamu untuk berkomunikasi dengan bahasa Inggris dan bakal ada sanksi bagi siapapun yang melanggarnya.

5. Banyak Teman Seperti Saudara

Apabila diibaratkan seperti medan perang, setiap pengalaman yang kamu ikuti selama di English-Area Camp Kampung Inggris, selalu ada peran teman seperjuangan yang berada di sekitarmu.

Kegiatan yang dilalui bersama di Kampung Inggris, semenjak bangun tidur hingga memejamkan mata kembali di malam hari memberikan kenangan yang tidak mudah untuk dilupakan.

Hal ini secara tak sengaja akan membawa keterikatan diantara kalian yang terus berlanjut walau sudah menyelesaikan program di English-Area Camp Kampung Inggris.

Setelah selesai belajar di Kampung Inggris, kamu akan berubah menjadi pribadi yang lebih positif dan makin semangat untuk mengejar impian yang kamu inginkan. Jadi, kapan kamu akan berkunjung ke Kampung Inggris?